Oct 7, 2014

Kamera CCTV Menggunakan MICRO SD

Datang terbaru Kamera CCTV Menggunakan MICRO SD, sangat simple, tanpa perlu DVR,kabel harga murah dan terjangkau, CCTV tanpa DVR, cukup rekam dengan micro SD card Mini security camera CCTV Dome style, metode perekaman dengan micro SD, support 4GB – 64GB tanpa perlu repot dengan Recorder berikut kabel kabel dan pemasangan yang RUMIT. Untuk lebih detail tentang Kamera CCTV Menggunakan MICRO SD silahkan lanjutkan baca dibawah.

Paket Kamera CCTV Menggunakan MICRO SD


  • untuk Paket CCTV 4 camera (non recording) , Jenis paket ini hanya untuk melihat hasil kamera secara real-time saja dan tidak merekam biasa nya terdiri dari 4 unit CMOS Infrared Camera, Quad Processor/pembagi layar
  • Paket CCTV 4 camera (with recording) dengan DVR 4 channel (include HDD memory 200GB) itu harga nya berkisar Rp 3,700,000 – belum lagi ribet dengan pemasangan dan bayar listrik 24 jam setiap hari untuk setiap bulan nya dalam 4 unit camera + pembagi layar + TV monitor atau 4 unit camera + recorder.


Apabila anda hanya membutuhkan 1 spot/titik untuk merekam, maka anda tidak perlu membeli paket dengan 4 buah camera sekaligus.

Cocok dari spot2 saja untuk pengawasan :

  1. Kost -Kost an
  2. Garasi/parkiran mobil/motor
  3. Pos Security
  4. Pintu masuk/keluar parkir
  5. Kasir
  6. Ruang absensi kantor
  7. pintu masuk /pintu keluar/pintu belakang
  8. Lobby Kantor
  9. Ruang tamu rumah/kantor
  10. Toko
  11. Gudang
  12. Kamar pribadi anda sekalipun

Bentuk camera ini 100% mirip dengan camera CCTV dengan recorder, saya sarankan anda memasang sendiri (cara pemasangan sangat mudah) agar tidak diketahui oleh orang lain bahwa camera ini adalah dengan metode perekaman dengan memory card. Tempat penyimpanan kartu letak nya persis di sisi belakang lensa camera, jadi dari tampilan luar tidak akan ada yang mengetahui bahwa ini adalah camera dengan memory card recording. Saat mulai merekam bisa dilihat dengan berkedipnya lampu biru di sisi belakang lensa. Anda tinggal menempatkan nya di tempat yang paling strategis sekaligus tempat yang sulit untuk dijangkau tanpa bantuan tangga.

Bagi anda yang sudah memiliki CCTV dengan DVR, anda bisa mempertimbangkan untuk menyisipkan 1 unit CCTV ini di tempat anda, karena apabila ada pelaku yang dengan niat merusak justru akan cenderung mengincar DVR, sehingga anda punya back-up 1 CCTV yang masih merekam.


  • CPU ARM9 32-Bit Microprocessor core
  • Interface USB 1.1/2.0
  • Resolution 300000 pixels, 1/4“COMS image sensor
  • Lens supports: 3.6MM/4.0MM/6.0MM/8.0MM
  • Record format VGA:640*480/GIF:325*288
  • DC input: AC220/110V,outpout: DC_5V/1A
  • Night Vision 24 LED, IR: 3 meter
  • External card TF:2 GB – 64 GB
  • File format 3GP
  • Color White/Black
  • Item Size 0.34 KG
  • Package Size 11.5*14*10CM

Functions :
* Supports night vision
* Supports cycled recording
* Built-in video
* Synchronous recording
* Local storage
* Date display
* Saving file when power off
* Flushing while recording
* Supports PC camera

Memory capacity Recording Time with VGA file (640 x 480)
8GB ± 40 hrs
32GB ± 80 hrs
64GB ± 170 hrs

Untuk pemasangan di TOKO atau KANTOR sangat di Referensikan memakai 32GB untuk hasil maksimal memantau keamanan apabila SABTU-MINGGU toko atau kantor anda LIBUR!
File dibagi menjadi masing masing setiap 30 menit rekaman, apabila anda menggunakan micro SD 32GB dan memilih hasil rekaman dengan file VGA, maka anda bisa merekam selama kurang lebih 80 jam (3 hari full) NON STOP, setelah 80 jam maka camera dengan otomatis akan menghapus dan mulai mengisi file barisan terdepan.

Sebagai contoh : anda mulai memasang dan merekam pada hari SENIN pukul 06.00 pagi, camera akan otomatis merekam dengan masing2 file berisi rekaman selama 30 menit. 80 Jam kemudian……..KAMIS jam 13.59 kapasitas memory 32GB anda akan habis, dan selanjutnya camera akan menghapus file pertama anda (SENIN jam pagi) dan mengisi nya dengan file baru hasil rekaman KAMIS jam dan seterusnya.

UNTUK MELIHAT HASIL REKAMAN TIDAK PERLU MENCABUT MEMORI DI CAMERA ANDA !! UNTUK MELIHAT HASIL ANDA TINGGAL MENCABUT CHARGER / ADAPTOR LALU COLOKKAN KABEL OUTPUT USB NYA KE KOMPUTER / PC / LAPTOP / NOTEBOOK / NETBOOK ANDA, MAKA HASIL REKAMAN AKAN KELUAR DALAM FORMAT AVI DAN PUTAR DENGAN WINDOWS MEDIA PLAYER. HASIL REKAMAN BISA DI COPY PASTE KE HARDDISK KOMPUTER ANDA, 

Setelah anda mencolok ke listrik, pada detik ke-6 cctv akan mulai merekam dengan sendiri nya. Saat mati lampu,cctv akan ikut mati kemudian saat listrik menyala, cctv akan mulai merekam pada hitungan detik ke-6 dan rekaman sebelum mati lampu masih tetap ada (tidak terhapus).
REKAMAN BERSUARA DAN SUDAH DILENGKAPI 24 LED INFRARED


  • Biaya listrik per Jam = Tarif/Kwh x watt = 893 x 0,022
  • Biaya listrik per Jam = Rp 19,64
  • Biaya listrik per hari = 24 x Rp 19,64 = Rp 471,5
  • Jadi biaya listrik per bulan untuk CCTV ini = 30 x Rp 471,5 = Rp 14,145


Pembelian Kamera CCTV Menggunakan MICRO SD siap pakai seharga Rp 570,000,- 
ISI PAKET INI ADALAH :

* Unit CCTV beserta kabel sepanjang 1 meter
* Memori MICRO SD V-gen class 4 32GB
* Kabel USB Extension sepanjang 5 meter
* Adaptor
* Micro SD card Reader
* Baut untuk pemasangan
* Buku panduan

4 comments

Unknown said...

Klow yg model bohlam gk bisa lihat rekaman di hp ph gk bisa?

Unknown said...

Klow yg model bohlam gk bisa lihat rekaman di hp ph gk bisa?

Unknown said...

Om ane beli cctv mikro tapi cd driver ny,ga ada gimana cara mendapatkan driver ny

Unknown said...

Saya beli cctv micro sd cuma ga dapet cd driveny,,boleh dong di share drivernya

POPULER