Oct 8, 2014

Apa itu Software CCTV

Software CCTV membawa produk CCTV dan komputer bersama-sama. Dalam sebuah industri di mana harapan terus meningkat Software CCTV bertujuan untuk berada di ujung tombak teknologi. Software CCTV produk yang dirancang untuk berjalan pada PC standar. 

Software CCTV menawarkan perangkat lunak untuk tiga bidang produk utama: 


PENGENDALIAN SOFTWARE 
Software CCTV produk kontrol antarmuka untuk sejumlah besar peralatan CCTV dari produsen terkemuka seperti Panasonic, Sony, Dedicated Micros dan Baxall. Produk Software CCTV diinstal pada PC yang terhubung ke peralatan kontrol. Operator mengambil kendali peralatan melalui antarmuka pengguna grafis yang kuat, namun mudah digunakan. 

VIDEO PENYIMPANAN DAN TRANSMISI 
Software CCTV Video Storage dan produk Transmisi memberikan tampilan hidup dan fungsi rekaman dari antarmuka grafis berbasis PC. Sumber video dapat terhubung ke PC baik dengan kabel tertanam atau sekarang melalui produk video berbasis IP. Playback video dan interaksi operator selalu intuitif dan arsitektur sistem dirancang untuk diupgrade sesuai peningkatan kebutuhan sistem. 

GAMBAR SOFTWARE 
Paket perangkat lunak SIMBOL Software CCTV yang dirancang untuk bekerja dengan 'drag and drop' paket gambar VISIO atau SMARTDRAW. Paket SIMBOL hanya 'baut ke' paket gambar yang diinginkan untuk menyediakan berbagai pra-konfigurasi bentuk, simbol dan deskripsi untuk semua bidang produk keamanan utama seperti CCTV, ALARM, ACCESS CONTROL dan API. Menggambar dibuat sederhana bagi operator dan hasil yang profesional dapat dicapai dalam beberapa menit. 


Memanfaatkan komputer dalam sistem CCTV menawarkan keuntungan yang pasti: 



  1. PC biasanya dapat digunakan untuk tugas-tugas lain serta pengendalian sistem keamanan. Ini juga memiliki manfaat tambahan peralatan kurang pada meja pada posisi kontrol. 
  2. PC sekarang murah dan harga mereka menurun. 
  3. Perangkat lunak PC berbasis sangat mudah untuk meng-upgrade. 
  4. Banyak orang dan perusahaan telah berinvestasi dalam PC, sehingga biaya tambahan menggunakan komputer untuk fungsi selanjutnya diabaikan. 
  5. Operator cenderung memiliki pengetahuan PC yang ada. Ini luka di atas jumlah pelatihan ketika staf diperkenalkan ke sistem baru. 



Apa jenis PC yang akan saya butuhkan? 

Spesifikasi PC yang dibutuhkan bervariasi antara produk Software CCTV. Silakan lihat persyaratan sistem PC untuk produk yang dibutuhkan untuk informasi yang akurat.

0 comments

POPULER