Oct 3, 2014

Memilih Kabel CCTV Terbaik

Perlukah Jika Anda Memilih Kabel CCTV Terbaik ? itu sangat penting demi untuk menghasilkan gambar cctv lebih jelas dan terang. Untuk menginstal sebuah sistem surveilans kabel lengkap dengan berjalan dari kabel untuk video dan kekuatan sinyal, Anda harus terlebih dahulu mengambil waktu yang cepat untuk mempertimbangkan hal berikut sebelum membeli kabel CCTV. Tips ini akan membantu Anda mendapatkan sedikit pengetahuan dan pemahaman yang diperlukan untuk pembelian kabel Anda pada Api Kode dan Kabel CCTV

Jika Anda menginstal kabel CCTV di daerah yang mendukung arus balik udara di ventilasi. Daerah yang mendukung aliran udara kembali umumnya lokasi yang digunakan untuk pemanas dan pendingin udara. Jika hal ini tidak terjadi namun kabel PVC standar CCTV koaksial dapat diterima.
Kabel CCTV Jarak

Hal ini sangat penting Anda memiliki ide bagus tentang bagaimana kabel CCTV jauh Anda akan harus menjalankan sebelum Anda melakukan pembelian. Alasan untuk ini adalah karena lebih jarak Anda degradasi lebih lanjut dan gagal sinyal Anda dapat terjadi tergantung pada jenis kabel.
Jika Anda akan menginstal sistem anda dengan maksimal ft – ft di antara perangkat kemudian kabel koaksial RG standar harus baik-baik. 

Jika Anda membutuhkan jarak jauh namun Anda dapat mempertimbangkan upgrade ke kabel RG . Selanjutnya jika Anda menggunakan kabel koaksial mini Anda akan ingin membatasi aplikasi untuk kurang dari sekitar ft untuk hasil terbaik anda perlu.

  • Tahu Apa Kamera CCTV Anda Gunakan
  • Standar Kamera CCTV Video Komposit
  • Jaringan Kamera

Sebuah kabel koaksial CCTV komposit umumnya tidak diperlukan untuk kamera CCTV jaringan standar dan mereka akan menggunakan kabel jaringan Ethernet seperti CAT CAT CAT dll .. Kabel ini termasuk peringkat pleno pleno dan non seperti kabel koaksial komposit Anda lakukan. Dengan mengetahui apa jenis kabel kamera CCTV keamanan Anda menggunakan jarak di mana kabel Anda akan beroperasi dan sedikit informasi tentang instalasi kabel dalam situasi ventilasi Anda akan lebih mempersiapkan diri untuk membuat keputusan dan berpengetahuan ketika membeli kawat CCTV .

0 comments

POPULER